Nissan X-Trail Suv Inviniti Tangguh Dan Sporty Terbaik

Nissan X-Trail Suv Inviniti Tangguh Dan Sporty Terbaik


nissan x-trail mobil suv tangguh dan sporty terbaik
22/3/2016 | 11:01am

Nissan X-Trail Mobil Suv Tangguh Dan Sporty Terbaik - Mobil All-New Nissan X-Trail Suv Inviniti Tangguh Dan Sporty Terbaik 2016 Indonesia

Selamat malam agan aganwati, om tante yang gak disebut jangan marah ya.. hehe.. moga kalian dan para pembaca diberikan kesehatan semuanya ya hingga bisa membaca tulisan original ane yang satu ini. oh iya tepatnya malam ini malam selasa ya.. ane mau nulis postingan nih tentang mobil.. wuihhh dari namanya aja tentang mobil. pasti kalian semua pengen tau kan?? hayoo ngaku.. gak ngaku juga gak papa kok asal dibaca terus ya sampai bawah. gratis kok.. kan cuma baca.. beda lagi kalo om dan tante agan aganwati semuanya berencana membeli mobil nah baru itu bayar ke dealer. hehehe.. wah banyak ketawanya ane ya?? maklum lah ane nulis dengan sepenuh hati ini lho.. oh iya tema tulisan ane kali ini yaitu tentang Nissan X-trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik 2016 di indonesia. Terkait: Pilih Nahwa untuk Jasa Travel dan Rental Mobil di Malang

Sebelumnya kita cari tahu dulu yuk definisi dan Sejarah tentang Mobil

Dikutip dari wikipedia Mobil adalah kendaraan darat yang digerakkan oleh tenaga mesin, beroda empat atau lebih (selalu genap), biasanya menggunakan bahan bakar minyak (bensin atau solar) untuk menghidupkan mesinnya. Mobil kependekan dari otomobil yang berasal dari bahasa Yunani autos (sendiri) dan Latin movere (bergerak).

Silahkan Baca Juga: Mobil Paling Nyaman Pilihan Keluarga Indonesia

Sejarah Mobil Wikipedia

Diketahui bahwa sejarah adanya mobil awalnya merupakan Kendaraan pertama yang bekerja dengan uap yang didesain oleh Ferdinand Verbiest, sekitar tahun 1672. Ia mendesain mainan kendaraaan berukuran 65 cm untuk kerajaan Cina, yang tidak bisa membawa penumpang. Tidak diketahui apakah model kendaraan yang dibuat Verbiest pernah diproduksi atau tidak. Tahun 1752, Leonty Shamshurenkov, seorang berkebangsaan Rusia, membuat konstruksi sebuah kendaraan bertenaga manusia. Ia juga melengkapi kendaraan buatannya dengan odometer. Kendaraan yang ia buat mirip dengan sebuah kereta salju. Kendaraan tenaga uap pertama dibuat pada akhir abad 18. Nicolas-Joseph Cugnot dengan sukses mendemonstrasikan kendaraan roda tiga itu pada tahun 1769. Kendaraan pertama menggunakan tenaga mesin uap, mungkin peningkatan mesin uap yang paling dikenal, dikembangkan di Birmingham, Inggris oleh Lunar Society. Dan juga di Birmingham mobil tenaga bensin pertama kali dibuat di Britania pada tahun 1896 oleh Frederick William Lanchester yang juga mematenkan rem cakram. Pada tahun 1890-an, etanol digunakan sebagai sumber tenaga di Amerika Serikat.

Ya begitulah sejarah singkat dan definisi yang telah ane cantumkan dari sumber wikipedia. gak heran juga bahwa saat ini Kendaraan Mobil menjadi Prioritas utama manusia, mengapa? karena dengan memakai mobil maka kebutuhan untuk berkendara dapat terselesaikan. dan bukan hanya itu saja lho.. apa gunanya kita memakai mobil? ya banyak sekali kegunaannya diantaranya adalah 7 Manfaat mengendari Mobil:

  1. Bekerja Kantoran ~ Dengan adanya mobil maka walau kondisi jalanan ramai dan padat merayap, kita masih bisa enjoy dengan menggunakan dan menyalakan music atau radio FM, sehingga kita juga bisa bersantai ria untuk menunggu kantor tempat kita bekerja
  2. Bisa Dipakai MUDIK ~ Wahh,, sapa sih yang gak seru kalo mudik lebaran atau tahun baruan ke kampung halaman? pasti tuh yang punya mobil bisa merasakan serunya mudik bareng keluarga tercinta ke kampung halaman
  3. Bisa dipakai untuk anter anak anak ke sekolah ~ yo'i dong.. yang satu ini memang sangat menyenangkan apalagi jika mempunyai keluarga kecil dan si kecil sudah bisa menempuh pelajaran di sekolah, maka kita seorang ayah bisa mengantar buah hati kita ke tempat sekolahan
  4. Bisa dipakai untuk berbelanja ~ Lagi mau belanja bulanan? ya dengan memakai mobil maka kebutuhan belanja bulanan akan terasa sangat menyenangkan, karena dengan memakai mobil barang belanjaan bisa diletakkan di dalam mobil
  5. Bisa menjaga saat kehujanan ~ yang satu ini memang sangat protektif banget. walau kondisi hujan deras dengan petirnya, tidak membuat kita itu kehujanan wahh beda sekali dengan yang naik motor bisa basah tuh kena hujan.. hehe
  6. Bisa digunakan beribadah ~ Pasti bukan hanya urusan dunia saja kita memiliki dan mempergunakan mobil. kita bisa juga menggunakannya saat kita hendak beribadah kepada tuhan. oleh sebab itu maka adillah antara hubungan dunia dengan akhirat
  7. Bisa digunakan untuk membantu Saudara atau tetangga yang lagi hamil ~ Punya tetangga sedang butuh bantuan karena mau hamil? ya kita selaku manusia yang punya tenggang rasa tidak ada salahnya membantu saudara kita untuk mengantarkannya ke Rumah Sakit.. wahh sungguh mulia sekali ya..


Sudah tahu kan manfaat besar jika kita memiliki dan menggunakan mobil? hmm.. baiklah saat ini ada berbagai referensi mengenai mobil yang terbaik yaitu diantaranya dari Nissan. ya nissan sendiri memiliki berbagai macam varian mobil yang sangat disesuaikan dengan target pemakai yaitu diantaranya adalah:

ALL-NEW NISSAN X-TRAIL

Mobil ini dipersembahkan bagi kamu yang memiliki jiwa petualang, All New Nissan X-Trail ini merupakan kendaraan yang tepat untuk memenuhi insting petualang Anda. Menemani Anda ke mana saja dengan tampilan dan kenyamanan berkelas serta teknologi yang memberi kemudahan. Selain itu mobil All New Nissan X-Trail ini dapat memberi ketenangan ketika Anda dan penumpang lainnya duduk santai menikmati sentuhan material berkualitas dalam kabin yang sejuk dan lapang.

nissan x-trail mobil suv tangguh dan sporty terbaik

Keunggulan All New Nissan X-Trail diantaranya:

mobil suv terbaik di indonesia

Mau tahu harganya?? ALL-NEW NISSAN X-TRAIL ini dibanderol seharga mulai dari 390.900.000 lho..

MOBIL INFINITI

Mobil infiniti ini merupakan mobil pengemudi yang memberikan penanganan gesit, responsif steering, dan akselerasi yang kuat dari setiap mesin V6 dan V8. wahh super mewah sekali dan cocok bagi anda yang ingin nuansa elegan.

MOBIL ALL NEW NISSAN X-TRAIL SUV INVINITI TANGGUH DAN SPORTY TERBAIK 2016 INDONESIA ini masuk pada kategori:
nissan x-trail mobil suv tangguh dan sporty terbaik
mobil suv terbaik di indonesia
mobil infiniti
all-new nissan x-trail
nissan motor indonesia

Sekian dulu penulisan tentang Mobil Motor Nissan Indonesia 2016, jadi buat ente yang baca boleh deh langsung test drive dan coba berbagai kemewahan fitur yang tersai dalam mobil nissan yang tangguh dan sporty yaitu x-trail SUV dan Nissan mobil inviniti. Jangan tunggu waktu lagi.

PT. Nissan Motor Indonesia selaku produsen mobil bermerek NISSAN menghadirkan juga kendaraan model luxury yaitu INFINITI. Mobil Infiniti menawarkan berbagai kemewahan, kenyamanan, teknologi tinggi dan fitur terlengkap yang akan memanjakan Anda.

all-new nissan x-trail Nissan Jago Nulis

See you again: Mobil Paling Nyaman Pilihan Keluarga Indonesia

10 Keutamaan dan Keunggulan Membeli Produk Di Nego.us:

1. Kami merupakan toko online yang mengkhususkan diri sebagai penjual yang menjual barang baru dengan harga Nego
2. Harga yang tercantum dalam website ini semuanya bisa di Nego sesuai dengan kesepakatan sampai deal
3. Barang yang dikirimkan adalah Barang Baru atau BUKAN Second, Bekas, Reject, Rekondisi ataupun Sejenisnya
4. Kami berusaha semaksimal mungkin dalam menangani seluruh customers atau Pelanggan kami
5. Online 24 Jam (09.00 - 17.00 Fast respons via e-Mail dan diluar Jam itu Slow respons)
6. Transaksi sebelum jam 2 siang masuk Pengiriman hari yang sama dan Transaksi diatas itu masuk Pengiriman keesokan harinya
7. Mengutamakan Reputasi diatas segalanya
8. Barang dibungkus atau dipacking dengan Rapi
9. Juga Memiliki dan Melayani via RekBer TokoPedia
10. Barang tentunya Murah dan Berkualitas

Pemberitahuan:
Kami menjual barang - barang yang HALAL, BUKAN Barang Haram seperti:
Barang curian, Senjata tajam, Minuman keras / miras, Alat SEX, Makanan yang diharamkan.

Karena Politik Dagang kami ingin mencapai Berkah dan Relasi Jangka Panjang Dengan Seluruh Customers di Nego.us


Nego Nissan X-Trail Suv Inviniti Tangguh Dan Sporty Terbaik

 

Nego Lewat SMS

Nego via e-Mail
Email aktif
Detail Penawaran
Silahkan Ganti:
Huruf ??? diatas menjadi data anda

 

Home Nego

Jual Barang Online Harga Nego Sampai Deal - 2016
Nego.us | Indonesia

Server process: 1508607160.485035 secs.